Bilik Lemari. Kami Bersama-sama Merancang Ruang

Ruang Belajar dan Keluarga - Lebih luas dari ruang atau sekecil niche, kabinet adalah tempat yang diinginkan di setiap rumah. Tips dan ide untuk membuatnya untuk merancang ke milimeter terdekat.

Kabinet ada lingkungan yang mirip dengan kamar lain, karena tidak memerlukan kehadiran jendela untuk ventilasi. Selain sejumlah keunggulan itu menawarkan nilai simbolis di rumah: perawatan khusus sebagai pekerjaan dilakukan dengan baik ad hoc, rasionalisasi ruang yang tidak begitu jelas. Tergantung pada situasi yang berbeda mungkin memiliki peran lain: ganti, ketika ditempatkan di samping kamar mandi, lemari, jika diletakkan di kamar tidur, besar lemari ruang ganti ketika di sebuah apartemen besar dengan real estate lokal dengan jendela yang diduduki, tetapi dapat juga menjadi memisahkan elemen dalam studio atau permukaan filter bila digunakan sebagai transisi antara dua kamar atau antara wilayah tidur dan kamar mandi.

Pilihan bahan yang membuat luas permukaan mulai dari batu tradisional untuk plester dan kayu, tergantung pada lokasi dan hasil estetika dapat diperoleh. Dibandingkan dengan peletakan tradisional eternit, dipasang pada logam un'orditura, dapat diinstal dengan cepat dan "bersih" (tidak menggunakan batu bata dan mortir membutuhkan) untuk membuat kurang nyaman, terutama dalam kasus-kasus di mana datar sudah dihuni. Tapi ketika datang, sehingga untuk menciptakan ruang baru, bagaimana menggunakan taksi, Anda bisa menggunakan sistem yang sewenang-wenang. solusi kontemporer diperoleh, misalnya, juga akan dilapisi oleh logam dengan piring kaca. Pintu membuka akses mungkin dari setiap jenis permukaan: teknologi sebagai logam atau kaca, lebih eksotis dari kertas beras, untuk efek perluasan spesifik ruangan untuk mencerminkan, untuk semua permukaan dilaminasi.



Kabin ke langit-langit
Jika ruangan cukup besar dan minimal kedalaman 400 cm adalah mungkin untuk memberikan walk-in closet. Dalam hal ini, dapat didedikasikan untuk seluruh keliling sisi ruangan, yang pasti memiliki kedalaman minimal 130 cm. Dua varian proposal untuk sebuah ruangan dengan rencana persegi panjang. Di dalam kabin menggambar pemandangan tempat tidur dan memiliki geser yang besar berguna untuk memiliki pandangan keseluruhan ruangan, terutama ketika mobil sedang dikembangkan panjang, tetapi dengan kedalaman minimal. B menggambar tetapi menyediakan lokasi di belakang taksi, tempat tidur, untuk hasil yang sedikit 'kurang tradisional. Bagian paling gelap dari ruangan akan ditempati oleh mobil, mendapatkan lingkungan malam, baik proporsional dan cerah. Tempat tidur di kamar dikelilingi oleh konsol atau mendukung basis eternit, yang menggantikan malam klasik. Dua pintu geser yang terbuka untuk menggandakan kabin.

Kabin di sisi pintu
membayar dengan tidak adanya dinding seluruh kabin, Anda dapat selalu berpikir mengenali eksploitasi bagian dari dinding sebagai sisi malang pintu. Hanya mempelajari sedikit arsitektur atau dekoratif hanya trik untuk menghindari risiko bahwa mobil dianggap sebagai volume tambahan. Hal ini dapat misalnya membuat pintu masuk nyata dari ruangan dengan menurunkan langit-langit, mungkin diposisikan di dinding untuk berlawanan rendah seluler pintu masuk, seperti pada gambar C, sehingga kabinet dalam kelangsungan dinding untuk dipahami. Sebuah alternatif bisa menjadi penciptaan tubuh berada dalam kaitannya dengan sisa ruang: misalnya, lampu dan kaca kubus terang atau nasi kertas, di belakang yang, lampu dirancang dengan baik menerangi ruangan dengan cahaya panas dan disaring.

Sudut berdiri
Ideal untuk kamar persegi besar, DESIGN D, yang memungkinkan Anda untuk menempatkan kabinet di belakang tempat tidur, miring. Menyamar dengan dinding, benar-benar mengubah wajah ruang untuk menciptakan efek visual gerakan, yang furnitur dapat menambahkan dimainkan dengan cara yang asli.



Sistem Abacus mengambil Rimadesio kaca estetika terhadap kemungkinan-kemungkinan baru interpretasi dengan ketebalan minimum elemen horizontal dan ketat geometris. Sebuah proyek dari Lichtsicht fungsi mampu dan suasana hati, dikombinasikan berkat sistem pencahayaan terintegrasi di bagian atas panel dinding, yang dikombinasikan dengan lampu LED di rak-rak. Sistem ini dibentuk oleh sebuah panel di dinding di mana mereka terlibat dalam rak aluminium, laci dipernis kaca. Harga proyek.

Sistem Zalf Pica memberikan dinding pintu geser dan panel dinding dengan melamin thermo-rak. berbagai tak terbatas aksesoris dari panci menarik celana, lampu halus Unit shirt dan LED hemat energi. fungsionalitas maksimal dengan laci tergantung dengan Push & Pull. Komposisi tidak terbatas. Komposisi dengan piring kaca merokok (lihat gambar) ukuran L 446 x W 64 x H 262 cm. Harga 4133 EUR.

Kabinet kabin elegan dan serbaguna, peralatan kaya dan layanan untuk membantu menjaga segala sesuatu di tempatnya. Solusi Giessegi bermain dengan warna, ketebalan dan bahan, menciptakan kontras estetika yang kuat. The lis melamin mungkin untuk aksesoris, lemari laci atau tetap pada meja, rak, kayu dan logam, kotak. Sudut komposisi buram dipernis putih Ukuran L 250,6 x W 250,6 x D 50 x H 262 cm. Harga 4270 EUR.

The Ubik oleh Poliform lemari dengan rak-rak yang berlaku oak, delapan bar gantungan logam dan dua meja rias dengan empat laci bingkai kayu ek dan panel kaca tengah. Sistem ini merupakan bagian dari program yang menawarkan sistem panel dinding yang inovatif, diatur dalam aksesori, rak dan kontainer, bebas dan tanpa batasan dan tanpa perlu untuk mengebor. Rak yang dapat disesuaikan, kontainer, ditempatkan pada versi lantai yang tersedia di roda dan suspensi yang "tailor-made" dengan berbagai laci dan tarik-keluar nampan dan rak sepatu. Papan yang berlaku oak, walnut, pressart oak yang tersedia, Artik putih, kaca mengkilap di sembilan warna atau cermin putih di melamin. Tiga ketinggian 243, 259, 291 cm. Harga atas permintaan.

Gliss Walk-In Molteni & C adalah berjalan-in sistem lemari yang memungkinkan pembangunan linear dan solusi sudut, yaitu adattono "untuk mengukur sistem desain" dalam setiap ruang, berkat yang benar dan propio. Dua saran: Yang pertama adalah sederhana, terhubung dengan profil di dinding, yang terkaya kedua, dengan punggungnya dalam berbagai bahan dan selesai. Semua peralatan dapat diposisikan pada ketinggian apapun, yang tergantung pada tanah, dengan sistem dipatenkan kurung self-locking tak terlihat. Proposal pada gambar ukuran L 376,8 x W 53.2 x H 249,9 cm.

Hangar lemari Lema melengkapi panel kayu pelapis dinding dan penggunaan backlit kaca pos lantai / langit-langit yang menggabungkan untuk mendukung berat unit dan memberikan detail kualitas. Panel terbuat dari melamin putih atau larch efek Mocha, dicat dengan warna daerah Lemacolortrend, cermin atau kaca dipernis dalam warna berbeda. Posting yang anodisa perunggu atau aluminium alami yang brilian, rak dan basis melamin atau dipernis dalam warna yang dipilih disarankan. Dalam foto tersebut, diusulkan untuk lemari sudut dengan panel dicat, rak dan lemari dari dipernis. Komposisi dalam ukuran gambar L 471 x P 50 x H 262 cm. Harga atas permintaan.

Sistem kereta api dari lemari Ferrimobili berasal dari pemeriksaan menyeluruh dari setiap elemen yang membentuk untuk menjadikannya sebagai fungsional mungkin dan masuk akal itu. peralatan dapat diatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing, selalu menjaga garis sederhana dan tertib untuk mengatur ruang yang tersedia dalam kasus terbaik. Rak dan laci batin dapat disesuaikan dengan berbagai warna. Dalam foto itu adalah kabinet sistem kereta api 49 disajikan dengan panel dilengkapi dengan rak-rak, ruang menggantung gabungan dan laci lima laci di hidup ungu dengan laminasi oak. Ukuran L 330 x W 46.7 x H 258 cm.

Kabin Ikea kabinet sistem Stolmen adalah struktur minimalis yang terdiri dari pipa baja, dengan dampak visual yang hebat, dengan posisi tertutup dan hari lainnya, dengan mana Anda dapat mengatur dengan tinggi 330 cm. dasar dibentuk oleh dua batang vertikal yang tetap ke lantai dan langit-langit, dan tetap tertutup untuk kompresi. Antara dua elemen vertikal dapat mencakup: rak, sepatu, pakaian, kain sarung, laci dan aksesoris lain yang ditawarkan. Struktur gambar ukuran 305 L x W 50 x H 330 cm. Harga 605 € dikecualikan pintu geser dari unit dinding; struktur dengan ukuran cermin L 105 x W 50 x H 330 cm. Harga € 159
Previous
Next Post »