Shower: Sederhana Baru dan Operasi Intuitif dengan Grohe Rainshower® SmartControl

Dengan Grohe Rainshower® Cerdas Kontrol dan inovatif kunci "push dan mengubah" Anda dapat mempersonalisasi mandi Anda. Teknologi, inovasi dan desain, tiga kamar mandi dan meminjamkan lingkungan sentuhan nyata gaya, yang memberikan kontribusi untuk kesejahteraan mereka sendiri "pengalaman mandi."

Grohe Rainshower® Cerdas Kontrol memiliki tiga kontrol sederhana dan intuitif, yang memungkinkan Anda untuk mengatur dan menyimpan fungsi untuk menyesuaikan mandi Anda sendiri. Dengan tombol "mendorong dan menghidupkan" (untuk menyesuaikan), Anda dapat memulai atau menghentikan aliran air, dan menyesuaikan aliran. Permukaan bergelombang kunci Anda dapat dengan mudah mengubah pegangan, dan bahkan tombol dengan tangan basah. Dengan Grohe Rainshower® Cerdas Kontrol Anda dapat memilih mode balok yang berbeda: halus Grohe Murni Rain untuk Trio pijat dinamis yang menggabungkan efek merangsang dua jet. Semua kontrol juga ditandai dengan ikon yang jelas dan tepat bahwa sistem yang inovatif ini membuatnya mudah untuk menggunakan kamar mandi.

Mandi dengan aman
The Grohe Rainshower® Sistem Kontrol Cerdas adalah thermostat elegan dan modern dilengkapi dengan teknologi Grohe TurboStat® yang memungkinkan Anda untuk menjaga suhu yang sama untuk seluruh durasi dari kamar mandi. Sebagai jaminan keamanan tombol "Aman Berhenti" yang tidak melebihi suhu air 38 derajat dicegah. Dan dengan CoolTouch® teknologi mencegah overheating dari permukaan logam untuk menghindari risiko luka bakar.

The Grohe Rainshower® Cerdas Control, selain kenyamanan dan keselamatan, itu praktis dan fungsional; pada kenyataannya, bagian atas unit kontrol dapat digunakan sebagai dasar yang nyaman, di mana untuk menempatkan produk-produk mandi. bukti lebih lanjut dari kenyamanan dan fungsionalitas yang menjadi ciri sistem mandi ini dengan tampilan futuristik: terbuat dari kaca pengaman, basis dukungan dapat dihapus dari unit kontrol untuk memudahkan pembersihan.

Fleksibilitas lebih di kamar mandi
Untuk sistem mandi yang sempurna menggabungkan mandi XXL Grohe Rainshower® DUO dengan tangan mandi Grohe Power & Soul®.








Previous
Next Post »