Rekonstruksi Apartemen 30 Tahun Dari Abad ke-20 Dalam Gaya Retro

Harga Lantai Kayu - Rekonstruksi apartemen sendiri mengambil Ms. Peter hanya perumahan asli, tetapi juga awal dari sebuah bisnis keluarga baru. Seperti pengalaman dalam organisasi dan mempengaruhi bagaimana mereka membuat sendiri di rumah? Baca.

Hadir ditugaskan desain dapur dan bahan - mereka membuat plywood beton yang sesuai dengan sifat tahan air mereka. lampu neon plastik berkat satinovanému, baris atas lemari sumber cahaya yang mengesankan.

Wilayah tengah didominasi oleh warna-warna cerah voting khas di paruh kedua abad terakhir. lantai kayu asli dan spatula liat coklat menghasilkan latar belakang netral untuk gambar kuning.

Permukaan terus menerus menyediakan dibangun rak buku dipesan lebih dahulu di ceruk setelah pintu asli dan pintu baru ke dalam lorong pintu masuk, merupakan salah satu penghargaan "neoplasma" di apartemen.

Lemari Selamat di lorong pintu masuk dilengkapi dengan pemegang asli, topi dan topi dalam bentuk kepala plastik. bagian berwarna hitam sesuai dengan switch konvensional dan telepon bakelite.

Koridor menuju kamar mandi di kedua sisi dilapisi kompartemen penyimpanan tersembunyi di relung. Pada saat yang sama membentuk penghalang yang memisahkan hidup dari pembibitan, yang dibayar untuk pertemuan.

Ini adalah lima tahun sejak keluarga muda telah pindah dari tiga di apartemen 30 tahun dari abad ke-20, awalnya ditujukan untuk pejabat senior di Brno Sparkasse. Arsitek lanskap Daniel Peter dan istrinya Alena telah memastikan bahwa rumah mereka memenuhi semua kondisi yang ditetapkan di muka. "Kami hati-hati. Kami melihat setidaknya dua puluh apartemen sebelum kami memutuskan. Kata terakhir karena kelapangan jatuh, negara otentik, dan paling tidak karena bagian depan taman dan kami juga memiliki pemandangan taman halaman," kata Daniel. Itu sudah dalam perjalanan anak muda Bara. Hambatan mereka harus mengatasi pria tata letak tidak memuaskan, seperti tata letak dengan dua kamar untuk keluarga empat tidak memuaskan. Di crack kacang ini meletakkan kepala kita bersama-sama dengan arsitek Sonia Matouskova dan Radek Smejkal. "Kami telah lama dikenal. Mereka adalah teman-teman kita, dan fakta bahwa anak-anak mereka pada usia putri kami lebih tua Emma, ​​kebutuhan kita telah dipahami," kata Peter. Solusinya, datang ke bersama-sama untuk intervensi radikal bebas ke dalam sistem dukungan memungkinkan membuat apartemen yang luas dua kamar tidur dengan dapur.

Dimensi Tak Terduga

Tata letak asli dari 90 m2 apartemen, dirancang untuk "Man of the House" dengan gadis itu dia harus menjalani perubahan radikal. Belum tentu sulit, tapi pasti fungsional, "Di situs anak-anak saat ini adalah Niche itu dapur. Sebagai ruang yang terpisah untuk pembantu dilayani. Kami pindah dapur ke mantan kamar tidur. Dari ruang tamu asli, kamar tidur kami, dari mana kita telah dipotong untuk sebagian besar dari keuntungan dari dapur dan area tempat duduk yang murah hati. "membawa Shuffle kamar reorganisasi distribusi, tetapi mengingat usianya masih harus melewati" ujian ". perakitan akhir bahkan setelah tahun penggunaan dikembangkan dan fungsi. "Dengan semua ruang penyimpanan di relung, Ruangan itu sendiri adalah gratis dan mengambang," kata Dan. Mengatur rumah mereka sendiri dengan Alena pindah lebih jauh daripada yang mereka pikir. Bersama-sama mereka menemukan menjelajahi kenikmatan dalam keindahan furniture asli dan rumah sendiri dalam mencari apartemen terbuka Novoretro belanja.

Seni wajar

Dan tumbuh dengan membangun kembali lingkup desain interior dan bersama-sama dengan Alena menciptakan lebih banyak proyek. Ketika mencari produk, dan bisnis akan memiliki kesempatan untuk mengubah secara permanen hidup mereka: "Kira-kira satu setengah dari perangkat diganti dengan apa yang kita dapatkan tangan dan sertifikasi di bawah serangan dari anak-anak dan pengunjung." Pembelian di pasar-pasar pemikiran praktis mereka tidak terpengaruh, dan semua bagian, yang merupakan hasil dari intervensi baru mengaku. Kamar mandi dan toilet dan sepenuhnya manfaat dari fitur bahan saat ini dan aksesoris, dapur baru tidak menyembunyikan penggunaan bahan kedap air dan tahan api atau peralatan modern.

Goyang kuda adalah hadiah untuk anak-anak dari seorang teman André. Překolorováním lebih 60letého kuda bahwa ia telah menjadi desain fashion aksesori dan pada saat yang sama menyenangkan pal wanita muda.

Ingat? Goyang mainan dalam bentuk ayam adalah bagian dari kamar setiap anak. pendekatan kreatif membuatnya sikap romantis dengan sentuhan humor di atas tempat tidur ganda.

Tidur baru dengan "wajah", yang terdiri dari tanah liat plester pelengkap periode meja samping tempat tidur dan cermin kayu. Kamar tidur sebagai sisa dari ruang tamu asli.

Meja di kamar tidur dilengkapi dengan revisi dari abad ke-20 klasik dalam bentuk kursi tubular Marta Stam. klasik Konsul mesin tik menjentikkan adalah ruang kerja suara karakteristik dari abad terakhir.

Biru Kratzputz permukaan asli adalah bahwa pasangan ini memutuskan untuk tetap. Ia menjalani hanya pemeliharaan yang mereka angkat. Hal ini dalam lilin, seperti semua bagian lain dilapisi gletovanými plester sehingga setiap karya seni anak tidak akan menyakitinya.

Variabel. Anak-anak lebih bagaimana anak-anak tumbuh terus berkembang. Relung di mana itu awalnya tempat tidur, datang ke sekolah dengan berubah menjadi pekerja anak.

"Pertama, sedangkan proposal final selama 20 menit Goes adalah arsitek dari digambar di atas serbet di warung kopi dengan tangan. Untuk pusat ide kami, jadi kami memutuskan untuk pergi ke dalamnya."

Pink dan permukaan biru yang mungkin terlihat sekilas seperti gambar, itu adalah "hanya" sebuah felt berwarna biasa. Ini adalah bukti lebih lanjut bahwa perspektif kreatif Dana dan Alena hal.

Lantai chipboard baru memenuhi perlawanan dari materi dalam permainan anak-anak dan merupakan alternatif murah untuk keluarga muda.

Kamar mandi modern, tetapi dalam warna retro, dan toilet ditandai dengan bahan praktis dan tahan lama. Lantai terbuat dari cor polyurethane inti karet menguntungkan arsitek Radek Smejkal. Pasangan merekomendasikan dia mendapatkan pengalaman dengan bahan ini selama penggunaan di kamar olahraga ganti.

"Dua unit telah meminta retro furniture itu sendiri. Jendela bingkai sangat baik diawetkan dengan pegangan logam, lantai kayu ek, pintu, besi cor radiator. Oleh karena itu, kami telah direnovasi dan dilengkapi dengan potongan-potongan antik asli. Item baru bahwa mereka telah secara terbuka mengakui hal itu."
Previous
Next Post »