Design Ruangan 50 Meter Persegi

Intervensi dari restrukturisasi komprehensif telah memperbaharui multi-level apartemen kecil. Spasi sekarang cairan dan baik dimanfaatkan, dengan area layanan terorganisir dan kamar mandi yang lebih besar.

instalasi bangunan teknis dan sangat diperlukan, tetapi juga konsep yang berbeda dari ruang: di arah ini berorientasi proyek yang telah mengubah apartemen di sebuah rumah dengan balkon. Distribusi baru telah memungkinkan pembangunan kamar mandi yang lebih besar dan dilengkapi dan memikirkan kembali wilayah hidup sehingga dapat mendukung, sesuai dengan kebutuhan pemilik, area dapur. Selama operasi struktur arsitektur telah dikonsolidasikan di mana diperlukan, tanpa membuat peru
bahan besar. Dengan cara ini, meskipun dalam kapasitas yang lebih kontemporer dan fungsional, mereka diawetkan bagian hunian asli.

    Daerah percakapan diatur dalam terang dari hidup, di sebelah kiri rumah. Bagian belakang sofa Chesterfield, bersandar di dinding, menggunakan ketinggian sub-jendela: besar, empuk dengan berumbai kembali, mengambil semua fitur dari model klasik Inggris ini, sangat populer di era Victoria. Di tempat tabel, sebaliknya, dua kontainer dengan tutup juga melakukan fungsi permukaan dukungan. Lampu tersembunyi di langit-langit ruang tamu telah diturunkan oleh sekitar 30 cm dengan kerudung eternit yang membentang di sepanjang seluruh dinding. perlengkapan lampu LED, yang dipasang di tingkat atas langit-langit, mengarahkan ke atas cahaya yang menyebar tercermin pada permukaan putih langit-langit dan menghasilkan cahaya ambient yang membuat suasana yang paling hangat dan ramah.

Jantung ruang tamu adalah dapur yang telah banyak ruang yang disediakan. Hal ini diselenggarakan sebagai kerja dan daerah ramah lengkap dengan permukaan kerja yang besar dan ruang makan yang nyaman. Komposisi dapur mengembangkan online, dilengkapi dengan semenanjung tinggi di mana gas hob rata dengan tabel yang "dicangkokkan" di bawah. Perabotan, dirancang khusus, dalam satin berwarna krem ​​dipernis; Bagian atas terbuat dari kuarsa putih dengan pinggir aluminium. Di samping kolom dari kulkas dan oven, menggantikan menggantung tipis "cahaya" rak, dengan lampu sorot LED tersembunyi. Sentimeter Earned: Dibalik area cuci, ketebalan tinggi dinding bantalan telah memungkinkan pembangunan ceruk persegi panjang kecil yang memperluas ruang secara mendalam. Sekitar 25 cm untuk dimanfaatkan sebagai rak untuk menyimpan kaleng dan botol untuk menjaga di tangan. Di dapur untuk kursi meja makan yang jelas, bantal pribadi yang diapit dengan berwarna diikat bersama-sama di belakang: di gradasi warna, ciri lingkungan sekilas. Seperti di sisa rumah lantai adalah parket kayu ek prefinished. The "abu" finish berkoordinasi dengan yang furniture dan pekerjaan permukaan. Permukaan cahaya besar, memantulkan cahaya, membuat kamar kecil terlihat lebih besar.

Pantry dengan pintu-papan: Sepanjang dinding yang memisahkan dapur dari kamar mandi yang berdekatan, bos di kamar mandi telah memungkinkan konstruksi, selanjutnya, ceruk "adalah" untuk menggunakan dapur. Dilengkapi dengan rak-rak, itu ditutup oleh daun tipis dicat dengan cat khusus yang memungkinkan untuk menggambar di atasnya, menggunakannya seolah-olah itu papan tulis.

Sebuah sudut didedikasikan untuk kesehatan: di kamar tidur volume kamar mandi dan dinding bahu yang delimits lemari mengidentifikasi daerah terpencil dan sedikit mengangkat di mana Anda menginstal bak mandi; balik cermin dengan bingkai ukir kayu, beristirahat di tanah. Putih dan warna beige mendominasi lingkungan, dengan beberapa catatan warna dipercayakan kepada aksesoris. Di kamar tidur utama samping tempat tidur kabinet - dibuat untuk mengukur - ditutup dengan menggeser panel di kaca susu putih, pembukaan, mereka saling tumpang tindih. Wilayah berpakaian diterangi oleh urutan teratur dari lampu sorot tersembunyi di eternit langit-langit; lampu yang lebih besar lainnya yang dipasang di area spa, di atas bak mandi. Oak lantai: di semua kamar rumah, termasuk kamar mandi, lantai ditutupi dengan bilah sangat jelas bahwa esensi ini, selain untuk memperbanyak cahaya alami, visual memperluas ruang dan perspektif. Ini adalah kayu pra-selesai di mana warna oak asli telah dimodifikasi dengan lukisan matte dalam nuansa abu abu-abu. Tidak adanya sendi memungkinkan untuk mendapatkan permukaan yang homogen dan terus menerus.

Di kamar mandi seluruh dinding ditempati oleh hujan batu platform jati dan menutupi dinding mosaik. Di atas lemari, dibangun pada desain, didukung wastafel keramik dengan garis bulat. • Sink: Sabun Arcom • Dinding tap: Fantini Nostromo • Shower tray: Formula 0 Box & Co • Mosaic: Florence Nacar Porcelanosa • Suspensi: Castor dari Artemis. Tekstur yang luar biasa: pada ketinggian yang berbeda di wastafel dan kamar mandi, dinding kamar mandi yang dilapisi dengan mozaik keramik. Komposisi dibentuk oleh ubin putaran ukuran yang berbeda, nada pada nada: sangat alami-finish yang mengingatkan bentuk Shingle.







First