Bahan Inovatif Untuk Lantai Dapur

Tidak menghentikan penelitian bahan dan permukaan, bahkan lebih untuk sektor, seperti dapur, di mana estetika dan penggunaan yang terkait erat. Kemajuan teknologi cenderung selalu temuan baru, apa bahan inovatif yang nyata di pasar untuk rencana kerja, dengan sifat yang sangat baik.

Pilihan bahan untuk pintu dan wastafel dapur eststico penting dari pandangan, tetapi di atas semua fungsional. Bahan yang inovatif memberikan kinerja tinggi, seperti daya tahan, tahan noda dan panas.

Komposit

Apakah mungkin peningkatan terbesar dalam bahan untuk industri makanan: produk tanda dicatat didefinisikan senyawa berdasarkan resin, pigmen, dan dari waktu ke waktu kuarsa (OKITE®, Silestone®), aluminium hidroksida (Corian), mineral (LG Hi identifikasi Mac ®). Atau dipatenkan metode sebagai menang untuk Laminam®, piring 3 mm tebal yang terbuat dari campuran bahan baku alami (seperti tanah liat, granit, pigmen keramik) lantai basah, berubah menjadi butiran, dipadatkan dan disinter pada 1300 ° C: tipis sheet, terpaku pada semen dan bantuan dari pakaian, pelarut, disinfektan, deterjen multilayer tahan khusus. kualitas hampir tak tertandingi untuk bahan baku alami seperti batu dan kayu, komposit dan berbagi bersama all'ampissima pilihan sekarang tersedia warna, telah membuat sukses.
Batas baru untuk kategori ini adalah nanoteknologi, atau proses yang memiliki dampak langsung pada komposisi materi pada tingkat atom dan molekul: sudah di pasar produk yang memperluas kemampuan secara eksponensial, sehingga resistenze yang ultra atau bahkan diri regenerasi. Ini adalah kasus baru Fenix ​​NTM ™, mampu memperbaiki diri mikro-goresan dengan hanya panas.

Laminasi, Melamin

Ini adalah keunggulan menyelesaikan nominal masakan modern, "layak" atau chipboard atau MDF (serat kayu) dilapisi dengan pelat tipis ditekan dan diresapi dengan resin fenolik perekat itu. Perbedaan antara dua istilah dalam ketebalan lapisan lebih besar untuk melamin. Ideal untuk kemungkinan tak terbatas penutup menawarkan pintu dapur - tekstur, warna, opacity / brightness - menyesuaikan diri dengan warna dan bahan tren saat itu tanpa perawatan perawatan khusus. kualitas mereka, terutama sekarang, meniru kemampuan luar biasa dapat mereproduksi bahan lain dengan biaya yang jauh lebih rendah. Inovasi produksi telah mencapai tingkat yang sangat tinggi mimikri pada kenyataannya, semua jenis permukaan dapat direproduksi, termasuk berbagai hutan dan tambahan terbaru, semen.

Semen

Baru-baru ini memasuki materi ke pedalaman dunia, digunakan di dapur dan lebih sering untuk rencana kerja, berkat perlawanan dan daya tahan, serta estetika industri. Jelas itu bukan bahan yang sama baku yang akan Anda temukan di lokasi konstruksi, tetapi lebih dan lebih halus produk, halus dan lembut dengan sentuhan, nuansa canggih. Di antara senyawa baru dan teknik manufaktur yang memberikan hasil dengan mudah, bahkan pada ketebalan tinggi dan permukaan yang halus dirawat sehari-hari menahan. Akhir-akhir ini mereka juga disebut mortar eco-semen yang digunakan secara horisontal dan vertikal di spread lapisan yang sangat kecil (beberapa milimeter) di berbagai media menang cadangan berdasarkan bahan-bahan alami non-toksik, efek yang signifikan dari beton di fleksibilitas dan kemudahan.

Replay Rencana Berikutnya Stosa berkat nanoteknologi baru Fenix ​​NTM ™ bahan perbaikan diri dengan paparan panas sederhana: Basahi hanya di permukaan dengan handuk kertas penyerap dan besi panas umum untuk melihat semua menghilang goresan kecil. Sehingga Anda selalu memiliki tingkat yang sempurna, tahan terhadap benturan, goresan, lecet, dan pembunuhan bakteri yang tinggi, tahan air, tahan terhadap asam dan pelarut. Harga modul dasar € 124.
ERNESTOMEDA jiwa dengan cat yang tersedia dengan teknologi baru yang menggunakan nanoteknologi: proses pembuatan pada permukaan film tipis mikrosfer keramik untuk menulis memungkinkan Set yang menjamin kekerasan tinggi dan sifat ketahanan abrasi. Harga atas permintaan.
Ola adalah 25 Limited Edition oleh Snaidero, dirancang dengan desain Pininfarina, untuk merayakan 25 tahun di edisi terbatas disajikan (hanya 84 komposisi yang unik) dan dengan permukaan baru, sebagai tambahan hitam hitam matte pearlescent ini dengan profil dasar dalam dicat merah metalik 458 . L 'Mesin semenanjung kuda-kuda adalah serat karbon dipernis. Harga atas permintaan.
Untuk Pulau Super Black dengan dinding dipasang dari Crea Difusi (desain Christian Ghion, peralatan Gaggenau, kran Fir Italia), generasi terbaru dari Corian techno-permukaan DuPont ™: baru warna gelap produk dengan teknologi eksklusif Jauh Warna ™ yang menciptakan permukaan padat di nada mendalam, intens dan terus-menerus, di mana ketahanan terhadap kerusakan, dan pada tahap pengolahan berkinerja ditingkatkan. Harga atas permintaan.
Pilotis Artifex dapur terpisah sepenuhnya dilapisi dari Fenix ​​NTM ™ frame aluminium, nanoteknologi bahan yang dirancang oleh Arpa Industriale berdasarkan resin generasi berikutnya. nyaman untuk menyentuh Permukaan matte, anti-sidik jari dan mampu meregenerasi, sejak mikro-goresan dapat termal tetap. Komposisi ini, 6 volume dan 3 tripod, berukuran 360/420 cm. Harga atas permintaan.
Motus oleh Scavolini menafsirkan perkembangan sosial masakan: dikumpulkan oleh fungsi dan reconfigurable dalam waktu, oleh integrasi tingkat tinggi dengan ruang tamu dan kombinasi elemen individual sangat ditunjukkan secara signifikan terpengaruh. Sejak pulau di tengah-tengah ruang untuk persiapan makanan. Puncak meja yang dengan gerabah formulasi baru. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »