Anda Memerlukan Lantai Beton?

Harga Lantai Kayu - Kanan dari yayasan untuk mulai dari tanah, untuk membangun rumah baru. Sebuah yayasan slab beton adalah untuk mengamankan lantai beton di lantai dasar. Sebuah lantai beton adalah solusi yang paling umum untuk semua lantai di gedung-gedung, bangunan baru dan renovasi. Namun, ada solusi alternatif, seperti lantai dituangkan diri, juga dikenal sebagai anhidrit. Terlebih lagi, kerataan sempurna beton tradisional dapat dicapai dengan smoothing mekanik.

Bagaimana menerapkan lantai beton berkualitas

Meskipun berkualitas tinggi lantai beton adalah bahan utama, atau campuran beton berkualitas. Ini bisa diangkut ke gedung, atau lokal, misalnya menggunakan Mixokret diesel campuran kemudian diangkut ke situs melalui pompa dan pipa dari pabrik. Untuk lantai beton berkualitas baik bahkan tidak perlu menggunakan jaringan kari, mereka mungkin akan digantikan dengan kekuatan tinggi polimer makro serat lebih murah (misalnya. Bene Baja 55).

Lantai beton berada umum di tingkat yang paling sempurna, sehingga maksimum horisontal, tapi mungkin khusus bila diperlukan dan permukaan miring (misalnya. Seperti kolam renang dengan aksesibilitas bawah landai untuk kursi roda, dll). Keistimewaan lain adalah sangat tipis, sebagai implementasi dari Screed beton dari ketinggian satu sentimeter.

Sempurna permukaan beton datar dicapai dengan menghaluskan mesin, itu bukan kerusakan sebelum meletakkan lantai atau dempul harus diterapkan. Membatasi penyimpangan dari rencana, pada kenyataannya, tidak pergi ke lantai di kamar untuk tinggal permanen mereka adalah standar ketat, disetujui 2 mm.

Dan yang terbaik adalah di akhir - Lupakan panjang pengerasan tanah. penutup lantai, lantai baru, dalam kondisi tertentu, dipindahkan ke produksi beton menjadi pertimbangan bahkan sebagai awal minggu 24 jam -ini.




Mengapa membayar untuk lantai beton mesin-sayu?

Beton tradisional cocok untuk bangunan baru dan direnovasi. Dan alasan hanya lantai beton mekanis dipoles banyak. Keuntungan terbesar adalah produksi cepat (untuk seluruh penutup lantai rumah dapat dilakukan dalam satu hari), keuntungan besar lain adalah besar kerataan dan kehalusan lantai ditambah kita bisa memompa dan selang bahan hati-hati diangkut dalam sempit, sangat menggunakan remote control dan ketinggian tinggi lokasi.

Lantai beton berkualitas adalah campuran basah dicampur dengan jumlah minimal air, yang membuatnya ideal untuk kayu dan drywall. Dengan bantuan aditif campuran beton dapat lebih dimodifikasi untuk pemanas di bawah lantai yang cocok. Karena lantai beton tidak kedap membangun sumur, lebih mudah dan Podkładka isolasi dan pemisahan film. Dibandingkan dengan anhidrida yang, sementara sekitar 30% lebih murah.
Di mana Anda cocok dan sebaliknya cocok anhidrit?

Meskipun semua data yang telah disebutkan di atas, sering lebih baik daripada penggunaan klasik beton anhidrit. Anhidrit sebenarnya adalah salah satu alternatif, ada lebih dari mereka. Anhidrit harus menang popularitas baru-baru ini, ada lantai cor-leveling, yang diterapkan terutama di rumah-rumah baru dan bangunan tempat tinggal, dan jenis-jenis bangunan, seperti di pabrik-pabrik industri besar. Lebih disukai anhidrit adalah tingkat produksi, mereka dapat diakses bahkan dalam waktu 24 jam, dan 50% diperoleh (sehubungan dengan kondisi pengeringan) per minggu atau dua implementasi. Campuran anhidrit secara substansial cair, memungkinkan untuk mencapai kerataan lengkap. Bahkan tanpa lantai screed adalah cermin hampir datar. tapi Anhydrite tidak cocok untuk lokasi basah dan daerah di mana akan sulit untuk membangun kedap telah mandi, dan mereka adalah sekitar 30% lebih mahal daripada lantai beton konvensional. lantai anhidrit yang ideal untuk kamar dengan pemanas lantai (konduktivitas termal yang sangat baik dan merata dipanaskan) dan daerah di mana kami ingin lantai beton sebagai visual.
Previous
Next Post »