Witex laminate flooring untuk tradisional, modern dan mewah interior berani

Harga Lantai Kayu - Perusahaan Kratochvil parket Profi, importir Republik terkemuka dan distributor lantai signifikan memperluas jangkauan penutup laminasi Witex dan sekarang 15 koleksi laminate flooring menarik dari produsen Jerman yang sama. Individu khas yang berbeda seri - tren Cusual Residential, Premium dan desain - adalah koleksi yang memenuhi tuntutan tinggi interior tradisional, modern dan mewah.

Sebuah fitur umum dari koleksi parsial, selain untuk mengunci pertimbangan untuk lingkungan dan pembangunan berkelanjutan dan adaptasi teknologi dan penggunaan penutup juga garansi seumur hidup pada koneksi dan stabilitas produk yang tinggi. diwakili oleh lebih dari 80 dekorasi dalam koleksi yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih 1 LANTAI tidak hanya di showroom dan mitra bisnis dari perusahaan KPP, tetapi juga di jaringan toko ritel khusus.

Lantai Witex laminasi ditandai oleh serangkaian inovasi teknis dan gadget yang sangat dihargai oleh pengguna sendiri. Coatings ditandai oleh peningkatan resistensi terhadap kelembaban, bahwa mereka diresapi tepi dan khusus pembawa kardus terhadap pembengkakan dilindungi. dipatenkan mengunci gilirannya LOCTEC sendi memfasilitasi instalasi dan kebisingan berderit, sebagai berkat presisi sempurna dan keketatan dari sendi yang dari masa lalu. Witex laminasi lantai pada sistem pemanas di bawah lantai memungkinkan instalasi dan kompatibel dengan salah satu bantalan khusus yang mendasari Eco Suara-Protect, memiliki dampak kebisingan dan gemeretak dari lantai dan menekan produksi yang hanya berdampak minimal pada lingkungan. koleksi yang dipilih Anda dapat dengan permukaan antistatik dengan peningkatan pelapis perlawanan dalam bentuk DPL + Film hit (resin khusus lapisan bawah kertas dekoratif bawah, memperkuat penutup dan meningkatkan ketahanan terhadap memuat kelas), ubin desain terstruktur permukaan atau kayu alami atau mungkin disebut-jadi. "V" alur yang menyampaikan penutup desain baru. Para produsen penutup juga menawarkan pinggir dalam berbagai gaya, rel transisi dan aksesoris lainnya untuk mencapai kesempurnaan secara rinci. Keanekaragaman ditemukan di WITEX tidak hanya dalam desain mereka sendiri, struktur dan permukaan memodifikasi, tetapi juga dalam ukuran bilah individu contoh menarik. Format ubin persegi dengan dekorasi di Casa Collection, koleksi Xenia sayap luas atau pisau Format XXL koleksi warna +.

Struktur berkualitas dengan lantai dilaminasi dasar Witex

Laminate flooring dari WITEX terdiri dari tiga basis. lapisan atas tahan terbuat dari penutup resin melamin melindungi terhadap kerusakan mekanis. Tekstur permukaan lapisan ini bervariasi tergantung pada koleksi pribadi, beberapa menawarkan matte, glossy, permukaan Å¡krábaného tangan imitasi lainnya atau tekstur yang lebih halus dari serat kayu. Lapisan berikutnya terdiri dari resin diresapi kertas dekoratif dengan salah satu pohon dekorasi banyak, paving dan model fiksi. Aqua-Lindungi ® (perlindungan yang maksimal terhadap kelembaban) HDF Melindungi ® (perlindungan meningkat terhadap kelembaban) papan HDF bersertifikat FSC Aqua-Lindungi ® papan: menyediakan Pembawa piring berbeda siap fiberboard dengan kepadatan tinggi HDF, Anda dapat bertemu dengan tipe ini. (HDF dengan perlindungan yang maksimal terhadap kelembaban dan bersertifikat hutan FSC). Dengan special memakai lapisan atas X-Lindungi ® (beberapa lapisan resin ditekan bersama di bawah aksi tekanan tinggi HPL) maka akan bertemu di koleksi premium Color +. Semua koleksi memenuhi tingkat tertinggi piring beban untuk penggunaan pribadi dari nilai nama 23 dan sejumlah koleksi juga menawarkan kelas beban 32-33 untuk penggunaan komersial.

I. TREND berbagai praktis, tahan lama dan beragam

Di antara ruang koleksi produsen tekan "trendi" 12 dekorasi BONITA, 6 artria dekorasi dan 12 dekorasi. desain segar dan konvensional koleksi ini dengan permukaan bertekstur yang berbeda menyediakan desain dan pola pohon mengingatkan linoleum atau ubin. diselenggarakan terutama dalam abu-abu dan krem ​​dekorasi mewah dari koleksi artria menawarkan kemungkinan untuk menggabungkan pola yang berbeda dan menciptakan tanah Anda desain menarik dan asli. dengan kelas beban berdiri cakram biasa dalam koleksi 23/31 dukungan piring HDF Melindungi ® dan melayani di ruang tamu, kamar tidur, dapur, kamar anak-anak dan ruang makan.

II. Waterproof Koleksi seri cusual HIDUP untuk digunakan serbaguna

Dalam serangkaian "cusual LIVING" Anda dapat memilih dari 24 dekorasi Maren dan koleksi CATANIA V4, V4 AVERT, NOVARA V2 dan V2 Amaris yang memilih, antara contoh menarik lainnya. Nama. "V" alur di bilah. Beberapa memiliki "V" alur pada keempat tepi, sementara yang lain hanya dua mata pelajaran, namun, kedua versi memberikan bakat yang menarik meliputi. Jika kita melihat lebih detail misalnya. Sebuah V2 koleksi NOVARA, kita dapat ditemukan dalam dekorasi 6 mengundang kayu dan ekstra panjang dan sempit Format piring. Matt pelapis permukaan meningkatkan tekstur kayu dengan imitasi tangan menggores gabungan. Bilah dimensi 1.376 mm x 156 mm dan kelas beban 23/32 dilengkapi dengan permukaan antistatik dan tahan air dukungan piring Aqua-Lindungi ®, mengurangi biaya pemeliharaan. dapat menahan tumpah jus di tanah adalah lebih baik daripada lantai laminasi tradisional dengan tepi piring pembawa diobati dan non-diresapi.

III. Dalam banyak kualitas premium pergi, fokus pada ekologi dan desain inovatif berjalan beriringan

Khusus, atau jika Anda ingin premium, kemudian diklasifikasikan koleksi produsen di seri "Premium". Selain 6 dekorasi Marena Maxi V2 12 dekorasi XENIA, 6 dekorasi benar-benar GRANDE s "grande" papan dimensi atau 12 dekorasi koleksi asli PIAZZA menemukan pola yang menarik dalam koleksi 6 CASA V4. Koleksi CASA V4 termasuk format papan persegi dengan dimensi 396 x 396 mm dengan finishing mengingatkan ubin dan "V" groove di keempat sisinya. Dalam menu pilih pecinta terang dan warna gelap. Sebuah kelas beban 23/32 cakupan tanpa masalah ada di daerah lalu lintas tinggi di rumah Anda serta. Di kantor.

IV. Berbagai DESIGN termasuk laminate flooring kelas ekstra dengan gloss mengesankan

Koleksi WARNA WARNA + dengan desain yang tidak biasa mengingatkan nuansa ubin dan desain mewah di mengkilap atau matt koleksi yang layak berkualitas tinggi, keunikan dan modernitas. Koleksi COLOR 5 monokrom dekorasi dan dimensi plank 823 x 329 mm harus menekankan penampilan mereka disorot tepi microfiber dan bevel halus. Yang terakhir COLOR + koleksi termasuk piring XXL 1488 x 293 mm dan dilengkapi dengan lapisan khusus yang disebutkan di atas X-Lindungi ®. Penutup dari kedua koleksi yang berkat kedap untuk pelat dukungan Aqua-Lindungi ® yang ideal dapur basah kamar dan kamar mandi.

Setiap koleksi laminasi Witex penutup di atas secara profesional baik dalam saham atau agar mitra dagang tertentu Kratochvil parket dan pengecer lantai jaringan 1 LANTAI.
Previous
Next Post »