Desain Cake: Lebih Warna dan Keindahan Manis Anda

Semangat untuk permen, dalam beberapa tahun terakhir, dan minat yang luas dalam desain kue. Berikut adalah alat dan permen disiapkan dengan cara dekoratif dan melayani mereka dengan gaya yang menarik.

Untuk desain kue, seni memasak menghias kue, melayani keterampilan, imajinasi dan kreativitas. Alat-alat yang penting, dan ada segala macam, sering diperlukan. Siapa yang ingin bergerak lebih dekat untuk memulai, misalnya, dengan rolling pin harus memiliki, marzipan atau gula pasta and roll dari seragam lapisan (dalam versi yang paling modern dalam plastik akan mencegah adonan dari mencuat); Sikat dengan tips dari berbagai ukuran yang memfasilitasi realisasi dekorasi; menciptakan spouts untuk dekorasi asli dengan krim atau cokelat; Bentuk - semakin silikon - untuk membuat biskuit, muffin atau cupcakes. Akhirnya spatula tidak dapat melewatkan salah satu alat desain kue. Jika mereka. Dari bahan yang berbeda (stainless steel, silikon, plastik atau karet) dan dalam berbagai ukuran Loyang dan kue panci sekarang diproduksi dalam variasi tak ada habisnya, khusus dibentuk untuk membuat topik untuk acara-acara khusus permen. Dan akhirnya, jika kue siap, Anda dapat lewatkan setiap backsplashes, pallet, piring untuk melayani semua di elegan, tetapi juga praktis.

Himpunan Guzzini perasaan cake pan dari shell adalah, nampan termasuk lonceng dan membuat plastik kue sekop. Ini ungu, hijau, oranye, merah. Harga € 32.


Rolling pin Delicia Tescoma, berkat permukaan sangat halus yang mencegah mencuat dari adonan, sangat ideal untuk menggantung marzipan atau gula pasta dan membuat lapisan seragam 1,5 mm atau 3 mm tebal. Hal ini juga digunakan sebagai roller pin tradisional setelah spacer sesuai menghapus cincin panduan. Ini tersedia dalam dua warna dan dua ukuran. Harga € 9,90.


Cetakan silikon untuk 12 Pop Cake oleh Brandani memungkinkan Anda tanpa risiko Pop mempersiapkan kue lezat, untuk menjatuhkan saat Anda menghias. Harga 12 €.


Dekorasi Excelsa Up dekorasi set termasuk botol fleksibel dan 5 spouts berbeda berbentuk kue baja spatula stainless, cangkir untuk menghias kue dan makanan penutup. Harga 13 €.


The bentuk persegi panjang silikon makanan Guardini Juliette harus membuat 6 cangkir untuk muffin dan cupcakes. Harga € 8,90.


Tingkat Tarte Tatin Emile Henry Api keramik cocok untuk oven tradisional dan microoonde memberikan masakan yang sangat baik, sehat dan memperlambat sifat gizi dan rasa makanan. Harga 84,90 Euro.


Sweety Zak! Desain adalah set porselen kecil dan 4 piring di melamin untuk permen. Ini adalah hijau, kuning, raspberry dan ungu. Harga 35 €.


Sikat dapur garis WMF Profi Ditambah dengan stainless steel menangani 18/10 Cromargan dan spatula bahan alami, memungkinkan untuk menyikat kuning telur, tutup dengan chocolate frosting merata. Hal ini aman pencuci piring. Harga 15 Euro.


Merah cangkir kue silikon putaran Silikomart adalah untuk membuat berguna untuk muffin berbulu. Setiap paket berisi enam cangkir dan buku resep. Harga € 7,90.


Set untuk porselen Vintage Chocolate Fondue Mudah Hidup ini penuh dengan garpu 4 dan kapasitas 400 ml. Harga € 33.


Dengan Segnafette dari Ipac Ballerina mudah untuk memiliki lebih dari bagian yang sama dari kue. Cukup masukkan disk di tengah kue dan memotong di mana Anda menandai angka yang sesuai dengan jumlah disk yang Anda inginkan. Harga 10 €.


Di Cina, pie server dengan hiasan bunga Rose Cottage Villeroy & Boch dicuci di mesin pencuci piring. Harga 17,50 Euro.

Previous
Next Post »