Hak Belajar path: Kuliah atau Les?

Pondok Pesantren Modern - Sekitar satu dari empat mahasiswa yang mengambil bimbingan selama hari-hari sekolah. Dengan demikian, dukungan belajar benar-benar membantu, orang tua harus membuat pilihan yang tepat dengan anak mereka.

Dukungan apa yang paling cocok untuk anak Anda? Jawaban sekilas:

Sementara les berguna jika anak Anda:

Dalam mata pelajaran sekolah tunggal memiliki kesulitan akut. Seorang guru dapat merasakan kesenjangan pengetahuan dan menyediakan keamanan.
telah kehilangan banyak materi pengajaran selama sakit.
sekolah telah berubah dan perlu untuk mengejar ketinggalan konten pembelajaran.
memiliki kesulitan untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati, misalnya, setelah kematian dalam keluarga atau perceraian orang tua.
bimbingan belajar terus menerus berguna bila:

Untuk mencegah defisit belajar. les membantu dalam berulang dan mengkonsolidasikan pengetahuan.
di kelas tidak banyak waktu untuk memproses materi pembelajaran yang cukup misalnya untuk kelompok-kelompok sekolah besar atau dengan kendala waktu.
anak Anda siap untuk tes kelas. portal pembelajaran online sebagai scoyo membuat latihan, siap untuk menunjukkan seberapa baik telah diinternalisasi material.
Anak Anda harus meningkatkan rasa percaya dirinya. tes berhasil menyelesaikan menyampaikan jaminan bahwa pengetahuan yang relevan juga tersedia dalam pekerjaan kelas.
Anak Anda peduli tentang mengajar Selain konten untuk bidang pengetahuan.
Tip: kuliah dan les bergandengan tangan
Untuk beberapa siswa, mungkin tidak efektif jika Anda memilih untuk bentuk pembelajaran bantuan. Jangan ragu untuk mencoba kali identik dari kombinasi penawaran yang berbeda. Misalnya, dukungan bantuan profesional khusus Study Group untuk memperbaiki kekurangan dan belajar untuk tes kelas.

Selain dukungan, lagi untuk mengembangkan menyenangkan belajar dan memperdalam pengetahuan secara bertahap dalam mata pelajaran kesempatan belajar online - mandiri di rumah pada komputer. ► Di sini Anda dapat mencoba dunia pembelajaran online scoyo gratis.

"Belajar" sering dipandang negatif
dukungan pembelajaran umumnya sering hanya akan dipertimbangkan jika siswa sudah memiliki beberapa classwork buruk dalam bagasi. Berbagai produk dalam hal belajar dukungan dalam bentuk, sifat dan tujuan telah menjadi lebih beragam dan menawarkan banyak lebih dari "hanya cepat rumzureißen helm".

Dengan demikian, biaya kuliah sudah bisa mengerti sebagai suplemen terus menerus untuk menawarkan pelajaran, seperti bimbingan belajar di harfiah - terlepas dari tanda yang baik atau buruk. Tetapi terutama yang terakhir belum tiba di banyak keluarga.

Hal ini sebagian besar karena konsep lama memiliki konotasi negatif dan mungkin masih memiliki. "Anak saya membutuhkan bimbingan." Sampah! Ini tidak perlu, menemukan Daniel Bialecki, CEO scoyo:

"Biaya kuliah per se tidak buruk, tetapi juga membantu untuk meningkatkan motivasi Anda sendiri. Hal ini terjadi secara otomatis, justru karena masalah menjengkelkan akhirnya dipahami dan anak-anak ingin memahaminya."

Dalam hal ini, ia mengkritik saat yang sama yang sering hanya kelemahan dibawa ke dalam fokus dan tidak cukup perhatian dibayar untuk keterampilan anak-anak. "Kami tidak bermain sepak bola, juga, karena kita buruk itu, tapi karena menyenangkan bagi kita, kita ingin terus mengembangkan di sini. Mengapa pelajaran sekolah sehingga tidak terlalu hobi?"

Internet menawarkan banyak kesempatan untuk belajar termotivasi

Beberapa vendor, terutama kesempatan belajar digital, pergi pernah pendekatan ini. Mereka memotivasi siswa dengan memberi mereka perasaan bahwa mereka bisa belajar ditentukan sendiri dan tidak berada di bawah pengamatan.

Anda dapat memilih apa yang mereka ingin mengerahkan diri, dan juga independen dari bagian masalah. Ini memperkuat kepercayaan diri.

Jika isi kemudian juga dibungkus dalam cerita yang menarik, itu membuat siswa bahkan menyenangkan untuk belajar dengan benar. insentif motivasi seperti tingkat bonus, avatar atau papan membangkitkan antusiasme pada anak-anak.

Dan tidak begitu penting untuk generasi yang perlu belajar lagi dan lagi?

Sayangnya, menyenangkan tidak membawa banyak dengan pembelajaran terkait. Untuk kontras Daniel Bialecki semua lebih:

"Anak-anak senang belajar. Itu adalah sifat mereka, selama mereka antusias ini. Yang menyenangkan dari belajar kemudian datang dengan memahami isi, dengan keberhasilan dan akhirnya melalui motivasi mereka sendiri," kata sang ayah.

Bahkan sesekali les mungkin berguna
Apa itu? Jadi, jika Anda tidak selalu bergerak hanya defisit di latar depan, melainkan terus mendukung dan mempromosikan kekuatan, di saat baik dan buruk?

Umumnya sudah, kita akan menemukan. Tapi kadang-kadang berguna, pada kenyataannya, untuk menempatkan pesanan untuk waktu yang terbatas, untuk bantuan belajar kerja kelas tertentu dalam kompartemen khusus. Mungkin anak Anda hanya dipahami topik di Jerman tidak cukup, mungkin hanya beberapa pendekatan dalam Fisika Spanyol itu terjadi?

Target dukungan, mengambil ketakutan anak Anda dari topik dan membuatnya merasa bahwa itu tidak harus sendirian selesai. Dan terutama juga tidak buruk, juga sesuatu yang tidak dapat juga. Sebab, setelah semua, bantuan lebih lanjut!

Bagaimana cara menemukan tawaran yang tepat untuk anak saya?
Yang tutoring atau memberikan penawaran les yang ada, apa keuntungan dari ini dan untuk siapa atau apa situasi mereka sesuai, dijelaskan dalam artikel kami "Apa les yang baik untuk anak saya?".

Sebuah peluru tidak ada pada akhir mungkin. Anak-anak belajar dengan cara berbeda. Apa yang baik adalah keharusan, tidak lama seperti yang lain. Apakah Anda telah membuat pilihan yang tepat sering diramalkan hanya setelah dua atau tiga unit saja. Oleh karena itu, Anda harus menguji semua bentuk pembelajaran support pertama.

Alfa dan omega pembelajaran dan motivasi: Libatkan anak Anda dengan

Cari tahu terlebih dahulu dimana penyebab nilai yang buruk dan / atau de-motivasi dengan berbicara secara terbuka dengan anak Anda dan menjelaskan apa yang sulit, apa yang bodoh dan mengapa.

Minta dalam konteks ini saat yang sama, apa yang terutama menyenangkan dan besar -. Mungkin ada juga ini tawaran yang cocok

Karena: Efek pembelajaran akan sangat terbatas jika anak Anda hanya belajar seperti yang Anda inginkan. Benar-benar sukses bisa kuliah hanya jika siswa seperti berurusan dengan konten pembelajaran dan bersedia menerima dukungan.

Biasanya disarankan untuk meminta umpan balik guru terus menerus karena guru biasanya tahu persis di mana kekuatan dan kelemahan dari siswa yang.

Fokus pada percakapan seperti kadang-kadang menyadari kekuatan anak Anda dan tidak dapat ditutupi oleh dugaan visibilitas berita buruk. Kadang-kadang, tetapi juga tiga di Bio tidak begitu buruk jika turnt kreativitas dalam hal Jerman dan seni yang terbaik, kan?
Previous
Next Post »