Banyak Versi dari Tidur Tekstil

Rumah untuk Keluarga dan Pendidikan - Kemudian model garis yang lebih penting untuk orang-orang dari ukuran yang lebih besar atau bentuk tertentu, juga di sekitar. Berikut adalah beberapa versi dari tempat tidur berlapis.

Tempat tidur berlapis dari kayu "tua" sekarang terlihat lebih dan lebih sebagai sesuatu yang multifaset, semua model dalam kisaran yang sedikit lebih besar dari ukuran kasur untuk versi yang lebih rumit dengan sandaran kepala membungkus atau mungkin termasuk tempat tidur. Apa yang lebih jauh, itu adalah untuk menggabungkan bantalan dan penutup, yang dapat dibuat dengan banyak penutup yang berbeda, kain, kulit atau kulit imitasi, bahan dari biaya yang lebih tinggi.
Berkenaan dengan aspek pertama, perbedaan antara model yang dibuat, terkena struktur kayu dan mengintegrasikan pihak imbottitite sepenuhnya berlapis dan lain-lain. Di antara yang terakhir, beberapa baris dan profil tipis dan utama, cocok untuk digunakan di daerah dengan ukuran terbatas atau gaya minimal; lain memiliki bantalan penting dan substansial, dengan bentuk bulat atau dibulatkan ke bawah ke tempat tidur Putaran dan berlapis, ideal untuk apartemen atau kamar tidur, di mana mungkin atau diinginkan (misalnya, di mana dindingnya rusak oleh berbagai bukaan pintu atau jendela ) menggunakan ruang ke tengah ruangan.

The Hypnos tidur Dorelan, dari Dorelan Touch Soft Collection 2014 menggabungkan dalam satu proyek, sebuah "kerangka" dari desain kering dan ketat (struktur baja yang dicat) hangat pada "suit" (coating tekstil) dan rinci. Sebagian tertutup dan benar-benar dilepas, yang pertama adalah dari kepala yang terbuat dari busa poliuretan, berlapis dan selesai pada ketinggian ganda. Ukuran L 172/192 x 211 x H 95/115 cm. Harga 1074 EUR.

Headboard lembut empuk untuk Malou Bontempi Casa Desain tempat tidur yang memungkinkan Anda baca, berkat sandaran disesuaikan. Struktur berlapis kayu dan dapat dilapisi dengan kain dilepas dan dicuci atau kulit imitasi; Hal ini juga tersedia di kulit.

Untungnya Morelato terbuat dari kayu cherry, kepala dan footboard yang empuk dan memiliki garis retro samar-samar bahwa mengingat model abad kesembilan belas. Hal ini dilengkapi dengan bilah kayu.

Dilihat Sejumlah model pada Salone del Mobile 2014

Tidur Alivar Noah

Tidur kerikil dari Dorelan

Kubic tidur Stilema

Bed Natuzzi musim semi
Previous
Next Post »