Total Lemari Putih

Ruang Belajar dan Keluarga - Koleksi pakaian baru memiliki permukaan dalam berbagai selesai dan warna menurun, tetapi putih selalu dalam mode. Sangat cocok bagi mereka yang lebih suka suasana netral dan bertujuan untuk memiliki ruang yang menghubungkan kesederhanaan tanpa mengorbankan estetika dan fungsionalitas.

Ruang yang tersedia adalah titik awal, oleh karena itu, pilihan jenis kabinet terbatas pada ukuran ruangan. Apa yang membuat perbedaan antara model dan yang lainnya adalah cara pembukaan pintu mungkin: ayunan, lipat, geser dan coplanar. Yang besar, setidaknya sama dengan lebar pintu harus memiliki ruang di depan, itu adalah ayunan. Sebuah buku memakan setengah dari ruang: pintu 60 cm dalam 30 cm keriput. Selama geser dan di pesawat memiliki saldo nol, yang keduanya ditumpangkan dengan perbedaan, berlapis, bahwa pertama, jika mereka ditutup, tetap terhuyung-huyung, sementara coplanar yang sempurna sejalan untuk menciptakan efek kontinuitas.

Modul dan langkah-langkah
Lemari adalah kontainer modular memiliki ukuran standar yang berbeda tergantung pada jenis: mereka memiliki kedalaman 60-63 cm (dengan pintu geser yang paling negatif) dan biasanya tersedia dalam dua ketinggian, 210 cm dan 260 cm. Jenis poros memiliki pintu dengan lebar 45 sampai 60 cm rentang, atau geser bukan dimodulasi dalam kelipatan 90 cm. Sebelum memuat kabinet, selalu memeriksa bahwa itu adalah jarak yang tepat untuk bagian itu dan bahwa tidak ada hambatan yang akan mencegah pembukaan penuh pintu.

Putih
Pintu kabinet yang tersedia dalam berbagai warna dan selesai. Anda bisa dalam kayu atau kaca, terukir, sandblasted dan dilaminasi dipernis, dipernis, dibutakan. Jadi mengapa memilih lemari putih? Banyak tergantung pada selera pribadi, tetapi juga jenis lingkungan. Biasanya, kabinet seluruh dinding, jika itu adalah warna netral memiliki dampak visual ruang kurang reduktif. Ia bekerja seperti warna dinding, warna-warna yang mengubah persepsi visual ruang di lokasi, dan untuk memberikan ruang lebih atau kurang terang. Efek dekoratif pada lembar benar-benar putih dengan glossy-matte finish sederhana dari pertandingan tagihan dapat dicapai, atau untuk menghentikan keseragaman, Anda dapat menarik permukaan yang berbeda, mungkin bersandar putih.

Ini telah divernis pintu kayu alami pori terbuka, Carpenters ganda 1946. Ini terdiri dari dua panel geser ditambah yang meluncur bersama-sama untuk memfasilitasi penggunaan kompartemen internal. Struktur ini terdiri dari sarang lebah, yang diperlakukan dengan bingkai kayu solid dan dengan permukaan cat berbasis air. Tersedia dalam empat ketinggian standar (H 228,257,266,5,285,5 cm). Foto-foto dalam langkah-langkah komposisi: L 324 x W 67 x H 257 cm. Harga tanpa peralatan internal yang: € 4.136.

Yang terdiri dari tiga pintu geser Lemari Aloe Ferretti dan bingkai sarang lebah Ferretti dengan pohon cemara, panel walnut veneer Tanganyika di finish putih antik dan kaca pintu tengah. Hal ini dilengkapi dengan sliding sistem rem empuk bahwa pembukaan dikendalikan dari pintu, sehingga pada gilirannya mendukung, secara internal dengan bar torsi. Versi standar, lengkap dengan 3 laci Dada, pakaian rel 5 dan 3 rak: Ukuran L 283 x W 68 x H 251 cm dan biaya € 6.746.

Wardrobe Bamboo oleh Flou enam pintu ganda dengan thermo-bertekstur dengan desain lega dan pola mengkilap oval pegangan. Kasus ini juga dalam warna pasir dan abu-abu gelap. Ukuran L 290 x W 63 x H 259 cm. Harga, perangkat internal yang tanpa € 2.049.

Giessegi kabinet lacquer putih buram dengan pintu ganda tebal (22 mm). Ukuran L 369 x W 60 x H 262 cm. Harga untuk 100 cm modul 350 EUR.

Hasvik Ikea Pax lemari dengan pintu geser di efek slide oak selaput permukaan dipernis. Ukuran L 200 x W 66 x H 236 cm. Harga 284 cm.

Sistem danau Et Voila adalah kabinet terdiri dari struktur dicat dan penutupan tunggal jaringan tegang yang menggantikan pintu tradisional. Program inovatif disesuaikan dan dapat diterapkan untuk kontainer ditangguhkan. Ukuran L 400,6 x W 60 x H 265 cm. Harga 6895 EUR.

Ini adalah bagian dari unit pengumpul ke sentimeter dari Lema Conca, di sini adalah dengan pintu ganda, adalah sistem yang fleksibel yang, berkat berbagai modul yang tersedia menyediakan desain kebebasan maksimal. Mengukur bentuk L 45 x W 60 x H 227 harga € 245.

Kaca dipoles tiga geser panel lemari memiliki refleksi dari pintu Pianca dibuat dengan segelas penuh 150 cm, di mana pegangan terbentuk secara horizontal. Kabinet standar dilengkapi dengan 3 rak dan 6 rel menggantung. Ukuran L 303 x P 60 x H 257,7 cm. Harga 3640 EUR.

Aramdio diperdalam oleh koleksi saham Porro dengan berengsel pintu Ref dan menangani piring dalam alur, detil arsitektur yang meninggalkan basis vertikal bersih menciptakan daerah linier sambil memberikan gerakan. Sistem ini modular, dengan tipe tengah antara taksi dan sasis. Langkah-langkah dan harga berdasarkan permintaan.
Previous
Next Post »