Baru solusi dekorasi interior

Harga Lantai Kayu - Rumah adalah tempat jiwa, bagi banyak orang, tidak hanya asrama untuk beristirahat. Ini adalah tempat perlindungan, sebuah pelabuhan di badai, tempat suci dan tidak bisa diganggu mana jauh dari kerumunan madding dan dunia luar. Sebuah "tempat di mana Anda dapat bersantai dan menemukan kembali.
Semakin kita hidup di rumah sebagai tempat untuk jiwa, semakin kita akan berubah dan beradaptasi dengan gambar dan rupa kita.

Ada banyak metode dan teknik untuk menangani restrukturisasi berat dan besar untuk beradaptasi rumah mereka untuk secara radikal mengubah tampilan default, pertukaran yang sederhana dan efektif dari furnitur, intervensi dekoratif melalui interior, dana kecil atau besar, tergantung pada kemauan dan pemilik menjadi bisa. Tentu saja, itu dekorasi memiliki satu, terutama dari cara yang paling menarik dan menghibur untuk bermain dalam beberapa kali melihat munculnya solusi baru dan produk yang menarik.

solusi dekoratif baru

Ornamen dari kesenangan taktil dan visual, misalnya, menawarkan Mate sistem dekoratif baru yang terdiri keluarga H2Art yang dapat secara bebas digunakan untuk bar dinding, gaya kamar tamu, dan semua interior dan eksterior lukisan, di mana Anda ingin efek yang kuat, yaitu, bahwa mungkin , selesai dalam berbagai seni dan efek warna: semen tua, lukisan dinding berwarna-warni, reproduksi karya seni, dekorasi pedesaan dan banyak bentuk campuran, yang dapat mencakup efek yang berbeda dan grafis canggih. Hasil akhir dinyatakan dalam dinding dan mencari sentuh yang mendominasi nilai indera dan persepsi mereka.

Dari sudut pandang praktis, Mate kain diplester yang datang sudah dicetak, tergantung pada pengukuran dan pemilihan grafis, dijual dalam peran praktis. Seperti semua produk H2Art dirancang adalah Mate bernapas, tahan lama dan tidak mengandung zat berbahaya ke lingkungan dan orang-orang. E 'juga harus diintegrasikan telah dipelajari dengan segala macam warna, pasar produksi pelindung atau yang sudah ada dan karena itu sejalan dengan batas spesifikasi yang paling ketat.

Secara khusus, Mate sepenuhnya disesuaikan. www.h2art.it Aplikasi langsung ke titik yang berwenang dari penjualan atau melalui website. Anda dapat meminta solusi khusus, yang disiapkan untuk grafis dan format personil yang berkualitas dengan solusi ad hoc. Proses instalasi cepat, sederhana dan bersih, dan dengan perekat khusus yang dijual oleh lampiran ke dinding dengan produk dilakukan.

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Pengaturan lain Anda juga dapat menggunakan patch khusus untuk mempercantik tepi kehormatan. Langkah berikutnya melibatkan penghapusan, dengan kelezatan yang ekstrim, kain untuk segera melihat dekorasi yang diinginkan ditransfer ke dinding. Kekayaan kemungkinan kreatif Mate dapat diuji dalam konsultasi dengan galeri online dan tes melakukan dengan alat desain yang H2Art penuh gambar terus diperbarui.

Contoh yang menarik dari menggunakan Mate pada permukaan dinding yang kasar membuat dekorasi di sakristi Gereja St. Gabriel dibuat di provinsi Pomarico Matera, di mana tim perusahaan Greenfax mengalami mitra H2Art aplikator, mereproduksi media gandum Holy Family Michelangelo Buonarroti integrasi Mate Fresco Versi , pada permukaan pra-dinding dicat dengan warna-warna cerah pada efek spons. Produk jadi keluar dengan ekspresi baru dari superposisi kesopanan fresco tanah kasar, campuran yang menarik dari bahan berkualitas tinggi.

Menyesuaikan didorong ke ekstrem, seperti di fashion, untuk menciptakan eksklusivitas yang unik dan tak ada bandingannya dalam interior: untuk membangun praktek setelan dipesan lebih dahulu. solusi teknologi untuk jenis inovasi diwakili oleh printer inkjet digital flatbed, kustomisasi yang begitu banyak tempat dan lingkungan seperti furniture diperbolehkan berdasarkan permintaan.

digital printing memungkinkan reproduksi gambar dan grafis dalam satu bagian dari jenis media sejauh yang Anda dapat menyesuaikan furnitur, peralatan, dapur, dinding, lantai dan tirai. Salah satu perusahaan terkemuka di dunia dalam produksi format besar tentu printer inkjet Mimaki di Italia dengan importir eksklusif Bompan Ltd diwakili, set meneliti jalan

Kemungkinan aplikasi dari layanan digital printing dari interior desainer, arsitek, desainer, produsen furnitur dan peralatan.

Sebuah rentang yang sangat luas pilihan kustomisasi, yang dapat diperoleh dalam solusi pencetakan yang ditawarkan di bidang domestik Mimaki UV LED flatbed JFX diperoleh seri Ditambah: sistem pencetakan langsung dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan, dengan gambar bahan yang tak terbatas hingga 200 , dengan kualitas fotografi dan presisi tinggi dalam detail, sambil memastikan tingkat tinggi realisme menjadi bermain kg ditulis terbaca, sekitar tubuh kedua

Anda juga dapat menggunakan gloss atau efek matt dampak visual yang tinggi, berkat mantel jelas, buat dengan jangkauan maksimum, dengan standar yang lebih tinggi untuk sablon di berkat transparan dan berwarna media untuk tinta putih yang unik. Dalam "Di dalam Sistem memungkinkan JFX Ditambah cetak pada bahan seperti aluminium, kaca, plastik, logam, kayu dan marmer. Rangkaian dua model BBJ-JFX 1631plus-1615plus dengan yang Anda dapat mencetak pada bahan kaku, masing-masing dalam ukuran dari 160x310 cm dan 160x150 cm.
Previous
Next Post »