Dasar mobile untuk tetap: bufet Kontemporer

Ponsel ruangan kecil, yang disebut kabinet produsen, sangat cocok untuk berbagai tujuan: Ini berfungsi sebagai dukungan untuk penggunaan TV mungkin termasuk layanan meja restoran atau meja linen. Berikut adalah 10 model baru, kontemporer, modern atau retro.

Kebanyakan lemari modern memiliki, garis-garis yang bersih sederhana yang membawa bahan-bahan yang dibuat. Model dengan desain halus mampu menyiratkan Gaya seluruh lingkungan. Perlu dalam hidup kita, kita perlu menjaga agar sempurna di layanan meja makan, linen meja dan aksesoris. Dimaksudkan terutama di ruang tamu, lemari dapur adalah pewaris saat ini untuk keyakinan klasik bahwa mereka menerima fungsi penting sebenarnya. Seiring waktu, mengubah bentuk dan beradaptasi dengan tren baru. Berbeda dengan keyakinan yang dalam lemari tinggi sempurna kontainer horisontal mengembangkan - meskipun kecil - di daerah wawancara sebagai promosi untuk layar televisi sementara - apakah ke atas atau ditangguhkan - ditutup sebuah departemen nyaman menawarkan di ruang makan.

Ortelia (Lema usulan Marelli dan Molteni) adalah kabinet dengan depan split geometris teratur, sempurna untuk memberikan karakter ruang tamu dengan kehadiran elegan dan bijaksana dalam "ubin". Tersedia dalam dua ukuran L 174/220 x H 79 x D 52 cm, memiliki pintu gullwing membuka - dan soket untuk versi yang lebih kecil - dan di matt atau lacquer mengkilap tersedia di lebih dari 40 warna. Interior perumahan adalah matt dipernis sama untuk kelangsungan estetika nikmat halus. Ukuran L 174/220 x D 52 x H 79 cm. Harga termasuk PPN dari € Mulai 2235 dengan lebar 174 cm, versi dicat, kecuali untuk outlet.

Tirai Calligaris penting dan desain yang bersih, dua pintu dengan gagang dilengkapi dengan sistem push-pembukaan; Center adalah stopkontak nyaman. Ukuran L 184 x W 52.5 x H 80 cm. Harga 1530 EUR.

. Art B469 New Home benar-benar putih kayu akasia patri; Ini memiliki empat laci kecil, dua pintu dan dua pintu besar. Ukuran L 180 x W 45 x H 95 cm. Harga € 947,50.

Refleksi serangkaian kapal multi-tujuan oak yang panas dirawat; Ini tersedia dalam versi ditangguhkan untuk pemasangan dinding. Untuk memilih antara model dengan dua, tiga atau empat pintu. Ukuran L 120/180/240 x H 48 cm. Harga 3526 EUR.

Coincasa model kayu sempurna serta pintu-tv; Hal ini khusus dibuat oleh kehadiran pintu yang memberikan tampilan retro geser. Ukuran L 140 x W 45 x H 76 cm. Harga € 799

Seni. G442 Giessegi jatuh warna dicat besi halus, tetapi tersedia dalam dua puluh warna buram. Ukuran L 150 x W 42 x H 74 cm. Harga € 1,000.40.

Vernay Made.com dicat prasmanan dengan warna pastel laci dan pintu matte; Struktur kaki ramping mengecil. Karena berkurang mendalam juga dalam lingkungan kecil. Ukuran L 120 x W 35 x H 100 cm. Harga € 499

Tipe A 141-Dale Italia iman dalam minyak kenari dengan selesai dan baja abu-abu terang kaki. Pintu terbuat dari fjord oak diampelas relatif lunak dengan selesai putih dan menyisipkan stainless steel. Ukuran L 215 x W 50 x H 94 cm. Harga atas permintaan.

Miu, Milano Koleksi Rozzoni furniture adalah model khusus dari bingkai gloss dipernis merah muda dirancang dengan laci di daun emas; Menangani dua buaya dekorasi menunjukkan pintu perunggu emas. Ukuran L 185 x W 52 x H 86 cm. Harga atas permintaan.

Arturo Cantori terbentuk dari abu-abu kayu lapis disikat berangan; Di bagian dalam rak kaca. Kaki terbuat dari aluminium cor. Ukuran L 226 x W 52 x H 76 cm. Harga 4258 EUR.

Rosace Roche Bobois memiliki pintu kartu papered dengan timbul, mengubah permainan cahaya dan membuatnya menjadi kemasan yang berharga dan asli. Ukuran L 170 x W 50 x H 97 cm. Harga Paket atas permintaan.
Previous
Next Post »