Berwarna Mengetik: Trend Baru Wastafel

Berbagai baru keran wastafel lengkap dengan sentuhan warna. Tanpa penghematan air diabaikan, sekarang pertumbuhan intrinsik di semua model.

Ketika memilih kran adalah bagian dari cekungan: jenis dan gaya, mendikte aturan dan wajib untuk kontrol air. Bahkan, jika item ini bukan model standar, yang membutuhkan sebuah lubang tap tradisional atau pelat tiga lubang di tepi, Anda perlu fokus pada instalasi atas atau dinding pada mereka.

Kemudian pindah ke gaya: tren baru menawarkan mixer warna-warni untuk menghidupkan kembali linear dan komposisi minimalis; berakhir dengan warna dominan di dalam ruangan untuk mengkoordinasikan (juga efek kayu); terinspirasi oleh suara yang logam, bahkan yang paling berharga, untuk solusi yang menafsirkan gaya klasik dengan sentuhan modern. Berbagai produk sendiri sesuai dengan tren furnitur, proposal lingkungan rasa yang berbeda lebih dan diartikulasikan melihat menentukan.

Juga bahan yang tidak biasa dan inovatif: kaca akrilik untuk keramik, dengan pekerjaan dekorasi ekstrim dan indah.

Ditandai dengan Mixer palet dan tombol koleksi indah indah Fantini (desainer Matteo Thun Antonio Rodriguez), bersama-sama dengan unsur-unsur tembus untuk menciptakan efek visual yang menakjubkan dan pengalaman sensorik menyenangkan untuk disentuh.
Gaun Noble (Gioacchini Nil Desain) adalah serangkaian katup yang merupakan bagian dari proyek seluruh furnitur dengan unsur-unsur yang cocok di furniture, furniture berlapis dan aksesoris.
Baru, halus ide Finish: mixer Axor Starck V (Philippe Starck desain) sekarang tersedia dengan tiga versi kaca dispenser baru: berlian, kusam dan canggih versi porselen putih.

Previous
Next Post »