Dapur Batu Efek. Nyata atau Palsu?

Dilengkapi dengan semua kenyamanan modern, tetapi dengan tampilan klasik, hangat dan nyaman: dapur di generasi terbaru dari batu sering sebenarnya dibangun dari modul prefabrikasi, berkumpul di lokasi. Berikut adalah enam model teladan dari jenis makanan gaya abadi.
Dapur di batu tradisional hanya didukung oleh lantai batu bata, juga untuk parapets batu; subjek ditutup sehingga diperoleh dengan pintu kayu. Hari ini, bagian dinding biasanya diganti dengan struktur di panel kayu lapis, yang dilapisi dengan ubin keramik, yang menggantikan batu atau batu kasar yang digunakan di masa lalu.

Oleh karena itu komposisi batu faux hari ini yang prefabrikasi di apartemen sebagai "normal" dapur dan dipasang. Mereka adalah kayu, biasanya diproduksi dengan permukaan "alami" natural atau dicat dengan lempengan marmer, batu atau batu bata. Juga menampilkan dibingkai dengan mudah, kerudung cerobong asap besar, keyakinan atau rak disk. Mengkilap murni gaya klasik di pedesaan dan negara dengan pilihan warna pastel atau dengan kehadiran rincian retro seperti menggantung, tombol-tombol keramik dihiasi, keranjang anyaman yang dicirikan kiri terkena ...

Model bata faux memiliki beberapa keunggulan tak terbantahkan: constando mengatur struktur prefabrikasi yang dirakit pada saat instalasi untuk bekerja lebih cepat dari batu tradisional, yang bagian-bagiannya yang akan dibangun di situs. Keuntungan lain adalah bahwa mereka dapat "dibuang", yang dapat didaur ulang penyebab, misalnya dalam proses bergerak dan hampir sepenuhnya fit dalam struktur baru, di rumah lain.
Juga untuk jenis makanan, jumlah penyesuaian yang sangat tinggi dan biaya sangat tergantung - seperti biasa untuk semua solusi - lakukan dari pemilihan permukaan, peralatan, bahan untuk bagian atas atau pada lapisan dinding bagian atau lebih, batu .

Alice Arrex Le Cucine di Sacile Hitung Versi lukisan memiliki rencana Sassi del Piave, berbentuk tidak teratur, di Noce travertine Finish dengan lebar tepi 04:11 cm, dampak grafis yang besar. Pintu-pintu yang dicat RAL / NCS melalui pegangan elegan di East Perak; Laci Blum Legrabox memiliki desain asli dan kinerja tinggi. Dalam komposisi ditandai meja kayu solid Calypso, matt putih. Harga atas permintaan.


Dapur Cat Emma adalah komposisi terukur dan tradisional, tetapi untuk menjaga pada saat yang sama dengan waktu, dengan banyak komponen praktis dan fungsional yang memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar ruang di mana memesan dan ketenangan adalah kata sifat utama. Ini memberikan ante di bernoda kenari kapur dan dipernis Ash atau garis-garis di sembilan warna. harga dasar 45 cm 247 EUR.


Luisa Lube adalah dapur dengan pintu dibingkai dalam abu padat dengan tersembunyi panel pusat dengan bilah horisontal. Dalam gambar ini disajikan dalam putih finish pedesaan (juga diambil dari bar trim) dibakar pada warna frattonato bata bumi palsu, di atas kulit dan marmer wastafel batu berwarna. Sebuah fitur khusus dari model ini adalah tombol-tombol keramik dengan handmade menggambar. Harga atas permintaan.


Woods dan warna-warna alami, dinding batu pedesaan dan lantai, keramik, jendela, lemari, ceruk, perapian mencirikan Belvedere dapur oleh Scavolini, di mana Anda dapat menerapkan sistem dinding dan lantai, bisa mengubah ruang yang paling linear dalam lingkungan yang kompleks. Hal ini arsitektur benar dengan yang Anda dapat membangun tulang punggung dari unsur-unsur, dengan permukaan dicat atau pedesaan diplester (sistem "Provenza") atau dengan ubin pedesaan ( "distrik" sistem) berbaris. Gambar menunjukkan dapur dengan pintu di ek hijau tua dan atas di Decorceramica County oker batu dari Assisi diusulkan 4 cm tebal dengan berdiri tegak terpisah. Harga atas permintaan.


Geneva Stosa memiliki pintu solid acar akasia. Komposisi dengan area memasak di luar bentuk kemudian diperkaya dengan unsur-unsur Art Decor batu sebagai dasar dengan ruang terbuka, kap mesin dan kolom oven, diperkaya dengan relung dekoratif dan bernoda kayu vanilla bingkai finish. Kap juga terbuat dari bata, menciptakan dengan kedalaman oven dapur penuh dengan rak-rak samping. Top dan pelapis atas batu kenari profil gap travertine. Harga untuk modul dasar dengan sayap 60 cm adalah 186 Euro.


The Zappalorto Pauline dapur dengan gianduja finish ditandai oleh panel elegan melalui kombinasi kolom, membuat atap, yayasan, rak ditarik, blok fungsi yang berbeda. Ini terdiri dari struktur kayu di kuarsa tertutup, untuk menghindari intervensi dari tukang batu, dan memungkinkan Anda untuk dapur mudah untuk merakit dan membongkar. Ketinggian modul dasar yang 91 atau 81 cm termasuk atas, sedangkan kolom selalu tersedia dalam dua ketinggian 215 atau 245 cm. Harga atas permintaan.
Previous
Next Post »